Service MacBook di Malang - Service Kendala Flexgate Pada Layar MacBook Pro A1706 Malang

Service MacBook di Malang - Service Kendala Flexgate Pada Layar MacBook Pro A1706 Malang
MacBook Pro layar flaxgate, service layar flexgate MacBook Pro malang, service MacBook di Malang, alamat service MacBook di Malang terdekat, tempat service MacBook di Malang terbaik dan profesioanl. Banyak pengguna MacBook Pro keluaran tahun 2016 yang sering mengalami permasalah flexgate pada layar MacBook Pro kususnya pada model MacBook Pro A1706 dan MacBook Pro A1708.

Kenapa kasus flexgate ini bisa terjadi? Flexgate terjadi karena ada kesalah desain pada kabel penghubung (flexible cable) dari layar MacBook Pro ke mesin komputer (logic board) yang terlalu pendek. Kabel atau flexible ini kurang kuat menerima tarikan dan mengalami tekanan saat layar dibuka ditutup dalam jangka waktu tertentu, membuatnya bisa sobek, patah atau rusak. Sehingga cahaya backlight di layar menjadi tidak normal, menampilkan lampu seperti sorotan lampu di panggung atau biasa diberi istilah flexgate.

Bahkan jika MacBook Pro digunakan secara normal dan berhati-hati sekalipun, MacBook Pro akan tetap tidak aman dari masalah flexgate ini. Cepat atau lambat, menurut iFixit, MacBook Pro pasti akan kena flexgate juga. Berbeda dengan MacBook Pro model lama yang kabel fleksibelnya tidak menyatu dengan layar memudahkan untuk diganti secara terpisah tentunya dengan biaya lebih murah dan terjangkau.

Di Goodlaptop Malang service MacBook kerjakan oleh teknisi ahli dan profesional, dikerjakan di tempat dan proses pengerjaannya bisa dilihat secara langsung oleh pengguna. Konsultasi kerusakan langsung dengan teknisi profesional, spesialis service MacBook, service MacBook Pro, service MacBook Air, service Mac Mini, dan service iMac yang terpercaya dan profesional di Malang.

Untuk pengecekan kerusakan dan konsultasi service MacBook Malang di Goodlaptop Malang tidak dipungut biaya sedikitpun alias GRATIS.

Alamat Tempat Service MacBook di Malang

Bila mengalami kendala Flexgate pada Layar MacBook Pro seperti kasus di atas. Bingung mencari alamat tempat service MacBook di Malang yang terpercaya dan profesional silahkan bawa ke tempat kami Goodlaptop Malang yang beralamat di Jalan Pisang Kipas No. 31 Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang atau silahkan hubungi kami melalui Call, SMS, Telegram, WhatsApp 0811 364 1985.

Disqus Comments