Service MacBook Air di Malang - Service MacBook Air Tidak Bisa Charging USB Not Detected Malang

Service MacBook Air di Malang - Service MacBook Air Not Charging USB Tidak Terdeteksi Malang
Service MacBook Air tidak bisa charging, MacBook usb tidak terdeteksi, Cari service MacBook terdekat di Malang? Bingung menentukan tempat service MacBook terbaik, service center MacBook di Kota Malang.

MacBook adalah komputer Mac dalam bentuk laptop yang bisa dibawa ke mana saja. Sumber energi yang digunakan di MacBook adalah baterai. Selain itu, pengguna MacBook juga bisa menancapkan MacBook mereka ke sumber daya untuk mengisi daya baterai. Hanya saja, beberapa pengguna terkadang mengalami masalah pada MacBook mereka yang tidak bisa charge baterai, baterai tidak terisi dan tidak ada indikator charge baterai ketika charger sudah ditancapkan.

Hal tersebut bisa jadi karena ada kerusakan pada power adapter charger MagSafe yang Anda gunakan, sumber listrik lemah, voltase tidak stabil, kabel MagSafe yang rusak, atau bisa juga masalah tersebut berhubungan dengan hardware pada logicboarnya.

Service MacBook Air Tidak Bisa Charging USB Not Detected Malang

Ganti DC-IN MagSafe I/O Board MacBook Air 13 inch A1466 Malang
Salah satu service MacBook yang kami terima adalah service MacBook Air A1466 EMC 3178 kendala tidak bisa di cas dan USB tidak terdeteksi. Setelah kami lakukan pengecekan lebih lanjut permasalahannya pada I/O Board.

Solusi yang kami lakukan adalah pengantian part MacBook Air, setelah dilakukan penggantian sparepart DC-IN MagSafe I/O Board MacBook Air 13 inch A1466 normal kembali. Sebelum MacBook Air kami serahkan kepada pelangan, selanjutnya kami pastikan service MacBook Air tidak mengalami permasalahan dengan melakukan quality control (qc) dan runing test 3-6 jam dalam keadaan hidup, serta tersambung ke jaringan internet. Ketika indikator pengisian baterai sudah normal, port usb sudah terbaca, dan proses runing test tidak muncul kendala lagi, maka MacBook Air siap diserahkan kepada pemiliknya.

Alamat Service MacBook Air di Malang

Bila anda mengalami permasalahan yang sama seperti MacBook Air diatas, bingung memilih tempat service MacBook Air terbaik di Malang, dan sedang mencari alamat service senter MacBook Air di Malang. silahkan bawa ketempat kami Goodlaptop Malang melayani service MacBook di Malang yang terpercaya, profesional, dan berpengalaman lebih dari 10 tahun menangani service MacBook di Kota Malang.

Bila Anda ingin konsultasi terlebih dahulu dengan teknisi ahli kami? Silahkan menghubungi kami via WhatsApp, Instagram, Google Place, Facebook dibawah ini. Untuk konsultasi permasalahan, estimasi biaya, waktu pengerjaan service MacBook Air Anda dan pengecekan kerusakan MacBook di Goodlaptop Malang tidak dipungut biaya alias GRATIS.

Jasa Service MacBook Air di Kota Malang:

Facebook : Goodlaptop Malang
Google Place : Goodlaptop+Malang
Twitter : @Goodlaptopmlg
Instagram : @Goodlaptopmlg
WhatsApp : 0811 364 1985
Telegram : 0811 364 1985
Call or SMS : 0811 364 1985

Website : www.goodservicelaptop.com
Alamat : Jln. Pisang Kipas No. 31, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur - 65141
Disqus Comments