Alamat Service MacBook Malang - Solusi Mengatasi Layar LED Flexgate MacBook Pro 13 inch Late 2016 Function Keys A1708

MacBook Pro 13 inch Function Keys Late 2016 A1708 Layar LED Flexgate
MacBook Anda layar LED flexgate? Mac Anda tidak berjalan normal? Bingung cari alamat service MacBook di Malang? Tempat service MacBook terdekat di Malang? Alamat service center Mac di Malang dimana ya? Goodlaptop Malang melayani jasa service MacBook Pro Air di Malang. melayani service MacBook Pro di Malang, service MacBook Air di Malang, service Mac Mini di Malang, service laptop Apple iMac di Malang.

Service MacBook di Goodlaptop Malang kerjakan oleh teknisi ahli dan profesional, dikerjakan di tempat dan Anda dapat melihat proses pengerjaan secara langsung. Konsultasi kerusakan langsung dengan teknisi profesional, spesialis service MacBook di Malang, MacBook Pro, MacBook Air, Apple Mac Mini, dan service laptop Apple iMac yang pengalaman dan profesional di Malang Raya.

Service MacBook Pro 13 inch Function Keys Late 2016 A1708 Layar LED Flexgate

Banyak pengguna MacBook Pro khususnya keluaran tahun 2016 yang sering mengalami permasalah Flexgate pada LED atau layarna. Apa itu Flexgate? Bagi Anda yang belum mengerti Flexgate ini terjadi karena kabel penghubung (flexible cable) dari layar MacBook Pro ke mesin komputer (logic board) dianggap terlalu pendek.

Kabel ini terus menerus mendapatkan tekanan saat layar buka ditutup dan karena terlalu pendek, membuatnya bisa sobek, patah atau rusak. Sehingga cahaya backlight di layar menjadi tidak normal, menampilkan lampu seperti sorotan lampu di panggung atau biasa diberi istilah Flexgate. untuk informasi lebih lanjut silahkan baca postingan kami tentang ciri-ciri masalah flexgate di perangkat MacBook

Solusi Mengatasi Flexgate Pada Layar MacBook Pro A1708

Solusi yang dapat kita lakukan adalah mengganti flexible cable yang sobek, patah, atau rusak dengan yang baru biasanya sparepart bundling dengan layarnya (satu paket dengan LED) tapi Anda perlu merogoh kocek cukup dalam karena harga part dan pemasangan hampir setara kalau kita membeli MacBook second dengan type yang sama.

Mengatasi MacBook Pro 13 inch Function Keys Late 2016 A1708 Layar LED Flexgate
Atau bagi Anda yang menginginkan proses pengerjaan lebih cepat tentunya dengan biaya lebih terjangkau, Anda sudah berada di tempat yang tepat Goodlaptop Malang salah satu pusat service MacBook di Malang yang dapat menyelesaikan permasalahan MacBook Pro dengan kendala flexgate.

Untuk pengecekan kerusakan dan konsultasi service MacBook Malang di Goodlaptop Malang tidak dipungut biaya sedikitpun alias GRATIS. Garansi service MacBook di Malang, kami berikan selama 21 hari sampai 1 Bulan paling panjang dibanding tempat service MacBook terdekat di Kota Anda. Biaya Kita informasikan di awal sebelum proses pengerjaan service MacBook kita lakukan.

Alamat Service MacBook di Malang Terbaik dan Berpengalaman

Bila mengalami masalah Flexgate di Layar MacBook Pro seperti kasus di atas. Bingung memilih tempat service MacBook di Malang yang terpercaya dan profesional silahkan bawa ke tempat kami Goodlaptop Malang spesialis service MacBook di Kota Malang beralamat di Jalan Pisang Kipas No. 31 Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang atau silahkan hubungi kami melalui WhatsApp 0811 364 1985.
Disqus Comments