5 Permasalahan Service Laptop Paling Sering Dikeluhkan - Service Laptop Malang

Goodlaptop - Service Laptop Malang Terpercaya
Ada beberapa permasalahan service laptop yang sering dialami oleh penguna laptop, di bawah ini ada 5 permasalahan laptop yang sering dikeluhkan oleh pelangan Goodlaptop diantaranya:

Perbaikan Layar LCD

Jika Anda mendapati layar laptop pecah, bercak hitam seperti tinta, layar White Spot, bercak purih atau garis vertikal, kerusakan seperti ini ering terjadi karena layarnya rusak, solusi yang paling cepat dan permanen adalah menganti layar dengan yang baru.

Di Goodlaptop memperbaiki atau menganti layar dapat dilakukan di hari yang sama tanpa harus menunggu lama, bahkan untuk type laptop tertentu Anda dapat menunggunya.

Kami memiliki layar LCD yang tersedia untuk semua model laptop. Suku cadang yang kami gunakan adalah asli, dengan fungsi yang sama seperti aslinya. Ada banyak model layar yang berbeda, silahkan hubungi kami terlebuh dahulu untuk mengatahui harga dan estimasi pengerjaannya.

Perbaikan Keyboard

Umumnya kerusakan keyboard disebabkan karena cairan yang korosif atau pembersihan yang tidak benar. Untuk sebagian besar tombol tidak dapat diperbaiki secara terpisah dan harus mengganti keseluruhan bagian keyboard. Untuk melakukan pengantian keyboard laptop teknisi kami hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam. selain memberikan layanan service laptop terdekat Goodlaptop juga mendukung semua service laptop dengan garansi 30 hari.

Penggantian Baterai

Seiring lamanya waktu pemakaian dan usia laptop itu sendiri, baterai akan mengalami degradasi yang tak terhindarkan oleh karenanya Anda pasti membutuhkan perbaikan pada baterai laptop. Jenis baterai yang di gunakan adalah suku cadang dengan kualitas terbaik dan kami berikan garansi 30 hari.

Perbaikan Perangkat Lunak

Pilih layanan ini jika laptop kesayanganmu mengalami kendala hang di logo windows, berjalan terlalu lambat, sering macet atau Anda mendapati tampilan “blue screen” saat laptop dinyalakan. Kami dapat membantu meningkatkan operating system ke versi terbaru atau merekomendasikan penginstalan ulang penuh saat laptop menjadi tidak stabil atau semakin lambat.

Perbaikan Perangkat Keras

Pada kerusakan jenis ini banyak faktor yang menyebapkannya, salah aatu penyebabnya adalah pemakaian, penyimpanan yang kurang tepat dan tegangan listrik yang kurang stabil. Hal ini dapat mengakibatkan komponen dalam mesin laptop mengalami kerusakan, bahkan dibeberpa kasus laptop tidak menyala.


Jangan ragu di Goodlaptop Malang service dan repair laptop dikerjakan dan ditangani oleh teknisi ahli dan profesional, dikerjakan dengan cermat di tempat dan proses pengerjaan bisa dilihat secara langsung oleh customer. Dengan perlengkapan modern dan profesional maka kami dapat memberikan pelayanan service laptop dengan proses pengerjaan cepat, berkualitas serta bergaransi.

Service Laptop di Malang, Goodlaptop Malang:

Facebook : Goodlaptop Malang
Google Place : Goodlaptop+Malang
Twitter : @goodlaptopmlg
Instagram : @goodlaptopmlg
WhatsApp : 0811 364 1985
Telegram : 0811 364 1985
Call or SMS : 0811 364 1985
Website service MacBook: www.goodservicelaptop.com

Alamat : Jln. Pisang Kipas No. 31, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur - 65141
Disqus Comments